Menu

TQN PP.Suryalaya

 


Pengguna facebook diperkirakan akan mencapai 1 milyard pengguna pada kuartal ke-4 tahun 2012 ini. Hal ini menurut survey dari Socialbakers . Berikut ini info selengkapnya :
Rasa ingin tahu kami di Socialbakers membawa kita untuk mengeksplorasi statistik Facebook lebih sedikit dan kami melakukan prediksi masa depan sedikit ketika kita bisa mengharapkan Facebook untuk menyeberangi garis ajaib dari 1 miliar pengguna aktif.
Berdasarkan statistik Facebook Facebook telah menyediakan dari waktu ke waktu, kita dapat memprediksi Facebook untuk mencapai 1 miliar tanda aktif pengguna di tahun Q4 ini!
Check out perkiraan cepat yang kami siapkan di grafik di bawah, yang menunjukkan bahwa Facebook akan mencapai 1 miliar pengguna aktif bulanan menjelang akhir Oktober 2012.
Perhatikan bahwa pengamatan kami menunjukkan bahwa aktif Facebook pengguna nomor biasanya tertunda oleh dua sampai tiga bulan.
Jangan lupa untuk memeriksa statistik Socialbakers harian diperbarui penggunaan Facebook oleh negara dan tinggal diperbarui dengan pangkat terbaru dari negara-negara dunia di Facebook.
Statistik perkiraan 1 milyard pengguna Facebook tahun 2012 kuartal ke-4.

Sumber Link : http://www.socialbakers.com/blog/413-facebook-is-most-likely-to-hit-1-billion-users-in-october-q4/

Posting Komentar

 
Top