Menu

TQN PP.Suryalaya

 


-MANAQIB BULAN SHAFAR 1434 H  DAN PELANTIKAN PENGURUS YAYASAN SERBA BAKTI  PERWAKILAN KABUPATEN SUKOHARJO, KABUPATEN BANYUMAS - JAWA TENGAH  DAN PERWAKILAN KOTA DEPOK - JAWA BARAT  MASA HIDMAT 2012 - 2017 :

Suryalaya, Selasa 25/12/12. Amaliah Manaqib pada bulan ini memasuki bulan Shafar 1434 H bertepatan pada tanggal 25 Desember 2012 M. Para ikhwan/akhwat TQN dari berbagai daerah termasuk dari luar negeri seperti Malaysia dan Singapura telah berdatangan sejak Minggu (23/12) untuk mengikuti Amaliah Manaqib Syekh Abdul Qodir Al-jaelani qs.
Pagi harinya setelah melaksanakan shalat subuh dan dzikir berjamaah dilanjutkan dengan Kuliah Subuh. 

Sebelum acara khidmat amaliah manaqib, Yayasan Serba bakti Pondok Pesantren Suryalaya mengadakan acara Pelantikan Pengurus Yayasan Serba Bakti yang ada di daerah-daerah, kali ini giliran Pengurus Yayasan Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya Perwakilan Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Banyumas - Jawa Tengah dan Perwakilan Kota Depok - Jawa Barat untuk Masa Hidmat 2012-2017..

Sekitar pukul 07.00 WIB Amaliah Manaqib dimulai dengan diawali oleh majelis do'a yang dipimpin oleh KH. Drs. Sandisi. Majelis do'a ini dikhusukan untuk keluarga Pangersa Abah dan umumnya untuk keselamatan para ikhwan akhwat di dunia dan di akhirat. Selanjutnya acara khidmat amaliah manaqib dengan rangkaian acara Pembacaan Ayat Suci Al-Quran, Pembacaan Tanbih, Pembacaan Tawassul dan Pembacaan Manqobah. Untuk khidmat ilmian manaqib pada bulan ini disampaikan oleh KH. Zezen Zaenal Abidin Bazul Asyhab. 

(Sumber berita : www.suryalaya.org)

Posting Komentar

 
Top