Menu

TQN PP.Suryalaya

 


Pada Tasikmalaya.a tahun 1998 Bapak Zaini dari daerah Kuching Serawak,Malaysia untuk pertama kali datang ke Pondok Pesantren Suryalaya Beliau sebelumnya sudah mendapatkan Talqin Dzikir Tarikat Qodirah Naqsyabandiyah PP.Suryalaya melalui Wakil Talqin Abah Anom dari Malaysia.

Beberapa saat kemudian via telepon yg ada di Pontren Suryalaya dan disampaikan oleh santri Malaysia. Pak Zaini mendapat kabar bahwa ibundanya sakit parah; badan ibundanya sudah lemah lunglai, suhunya panas tinggi, serta sudah tidak bisa menerima asupan makanan maupun minuman yang diberikan..

Maka ketika ngaras dgn Pangersa Abah Anom qs, Pak Zaini berkata: "Abah, ibu saya sakit di sana, mohon doanya.."

"Insyaa Allaah.." Kata Pangersa Abah sambil mengangkat tangannya mendoakan Ibunda Pak Zaini. Maka Pak Zaini ikut mengaminkan doa yg dipanjatkan oleh Pangersa Abah..

Setelah Maghrib, Pak Zaini menelepon ke rumahnya, menanyakan kabar ibundanya. Lalu istri Pak Zaini memberitahukan bahwa kondisi ibundanya saat ini sudah kembali sehat wal afiat. Pak Zaini sangat bersyukur serta meyakini semua ini dengan wasilah doa Pangersa Abah.. Alhamdulillaah.. Wallaahu a'lam..

 Sumber: FB Andhika Darmawan

Posting Komentar

 
Top