Menu

TQN PP.Suryalaya

 

June  28, 2013
Facebook is a place for people to connect and share. It’s also a place where businesses can connect and share content with the people who love their brands. Our goal is to both preserve the freedoms of sharing on Facebook but also protect people and brands from certain types of content.
We know that marketers work hard to promote their brands, and we take their objectives seriously. While we already have rigorous review and removal policies for content against our terms, we recognize we need to do more to prevent situations where ads are displayed alongside controversial Pages and Groups. So we are taking action.
Beginning on Monday, we will implement a new review process for determining which Pages and Groups should feature ads alongside their content. This process will expand the scope of Pages and Groups that should be ad-restricted. By the end of the week, we will remove ads from all Pages and Groups that fall into this new, more expansive restricted list.
For example, we will now seek to restrict ads from appearing next to Pages and Groups that contain any violent, graphic or sexual content (content that does not violate our community standards). Prior to this change, a Page selling adult products was eligible to have ads appear on its right-hand side; now there will not be ads displayed next to this type of content.
In order to be thorough, this review process will be manual at first, but in the coming weeks we will build a more scalable, automated way to prevent and/or remove ads appearing next to controversial content. All of this will improve detection of what qualifies as questionable content, which means we’ll do a better job making sure advertising messages appear next to brand-appropriate Pages and Groups. While these changes won't have a meaningful impact on Facebook's business, they will result in benefits to people and marketers.
Like any digital platform, we’re not going to be perfect but we will be much better. We’ll continue to work aggressively on this issue with advertisers. We are confident the immediate steps we’re taking will result in a significantly improved approach to preventing these instances from occurring, and we are committed to making this process work for everyone who uses Facebook.

Terjemahan:
Facebook adalah tempat bagi orang untuk terhubung dan berbagi. Ini juga merupakan tempat di mana bisnis dapat terhubung dan berbagi konten dengan orang-orang yang menyukai merek mereka. Tujuan kami adalah untuk kedua hal yakni melestarikan kebebasan berbagi di Facebook tetapi juga melindungi orang dan merek dari jenis konten tertentu.
 Kita tahu bahwa divisi pemasar bekerja keras untuk mempromosikan merek mereka, dan kita mengambil tujuan mereka secara serius. Sementara kita sudah memiliki review yang ketat dan kebijakan penghapusan untuk konten terhadap istilah kami, kami menyadari perlu kita lakukan lebih banyak untuk mencegah situasi di mana iklan  ditampilkan di samping Pages (Halaman) dan Groups kontroversial. Oleh sebab itu kami mengambil tindakan untuk berupaya mengatasi hal tersebut. 
Dimulai pada hari Senin (01/Juli/2013), kami akan menerapkan proses review baru untuk menentukan Pages dan Groups yang sesuai untuk menampilkan iklan yang cocok dengan konten/isinya. Proses ini akan memperluas cakupan Pages dan Groups yang harus memuat iklan terbatas. Pada akhir minggu, kami akan menghapus iklan dari semua Halaman dan Grup yang masuk baru-baru ini, daftar terbatas lebih luas.
Sebagai contoh, kita sekarang akan berusaha untuk membatasi iklan muncul di samping Pages dan Kelompok yang mengandung kekerasan, grafis atau seksual konten (konten yang tidak melanggar standar komunitas). Sebelum perubahan ini, Page menjual produk dewasa yang berhak untuk memiliki iklan muncul di sisi kanan nya, sekarang tidak akan ada iklan yang ditampilkan di samping jenis konten. 
Agar menyeluruh, proses kajian ini akan menjadi panduan pada awalnya, tetapi dalam beberapa minggu mendatang kita akan membangun lebih terukur, cara otomatis untuk mencegah dan / atau menghapus iklan yang muncul di samping halaman/grup yang berisi konten yang kontroversial. Semua ini akan meningkatkan deteksi apa yang memenuhi syarat sebagai konten dipertanyakan, yang berarti kita akan melakukan membuat pesan iklan yakin pekerjaan yang lebih baik muncul di samping merek-sesuai Pages dan Groups. Sementara perubahan ini tidak akan memiliki dampak berarti pada bisnis Facebook, mereka akan menghasilkan manfaat bagi masyarakat dan pemasar.
Seperti platform digital, memang belum sepenuhnya sempurna tapi kami akan berusaha  jauh lebih baik. Kami akan terus bekerja serius pada masalah ini dengan pihak pengiklan. Kami yakin langkah-langkah segera kami ambil akan menghasilkan pendekatan yang secara signifikan ditingkatkan untuk mencegah hal ini dari terjadi, dan kami berkomitmen untuk membuat proses ini berlangsung nyaman untuk semua orang yang menggunakan Facebook.

Posting Komentar

 
Top