Menu

TQN PP.Suryalaya

 

[ UPGRADING I ANGKATAN KE 2
LEMBAGA DAKWAH THOREQAT QODIRIYYAH NAQSYABANDIYYAH (LDTQN)
PONDOK PESANTREN SURYALAYA -
Kamis - Jum'at, 4 - 5 Desember 2014 ]
Suryalaya, Kamis (04/12/2014). Setelah pelaksanaan manaqib bulan Shofar tahun 1436 H ini, Lembaga Dakwah TQN Pontren Suryalaya kembali melaksanakan kegiatan rutin yaitu kegiatanUPGRADING I ANGKATAN KE 2 bagi Para Mubaligh/Mubalighah, Para Ustadz/Ustadzah, Para Sesepuh Khotaman dan Manaqib yang berada dibawah naungan Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya. 

Tiada lain penyelenggaraan kegiatan UPGRADING I adalah untuk penyeragaman Amaliyah TQN Pontren Suryalaya 
Kegiatan UPGRADING I Angkatan Ke 2 dilaksanakan selama 2 hari dari hari Kamis - Jum'at tanggal 4-5 Desember 2014 M / 11-12 Shafar 1436 H yang bertempat di Aula Mini Tarminah Kampus Latifah MUbarokiyah, Mesjid Nurul Ulum dan Mesjid Nurul Asror Pondok Pesantren Suryalaya.

Acara Upgrading ini dimulai sekitar pukul 13.00 WIB yang dibuka langsung oleh H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar. selaku Dewan Pembina LDTQN Pontren Suryalaya yang bertempat di Gedung Aula Mini Tarminah Kampus Latifah Mubarokiyah. Kegiatan UPGRADING I Angkatan Ke 2 diikuti oleh sekitar 90 orang dari 100 peserta yang ditargetkan setiap bulannya.

Yang menjadi Nara Sumber dalam kegiatan ini, antara lain :
  1. KH. Zaenal Abidin Anwar
  2. KH. Aah Zaenal Arifin
  3. KH. Drs. KH. Sandisi
  4. KH. Beben Muhammad Dabbas
  5. Drs. H. Ahdi Nurudin
  6. H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar.

Jum'at, (05/12/2014). Pagi hari setelah mengikuti Talqin, Ziarah ke makam Abah Sepuh dan Abah Anom, bersilaturahmi dengan Keluarga Besar Pondok, sekitar pukul 07.30 kegiatan Upgrading I Angkatan Ke 2 dilanjutkan kembali sampai menjelang sholat Jum'at. 

Pada Penutupan kegiatan ini H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar. Selaku Dewan Pembina LDTQN Pontren Suryalaya memberikan beberapa amanatnya kepada seluruh peserta. Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama.


Sumber: http://www.suryalaya.org/ver2/main.html

Posting Komentar

 
Top