Menu

TQN PP.Suryalaya

 


Suryalaya, Sabtu(03/01/2015). Di awal tahun 2015 bertepatan dengan bulan Rabiul Awal tahun 1436 H ini, Lembaga Dakwah TQN (LDTQN) Pondok Pesantren Suryalaya Tasikmalaya kembali melaksanakan kegiatan rutin yaitu kegiatan UPGRADING I ANGKATAN KE 3 bagi Para Mubaligh/Mubalighah, Para Ustadz/Ustadzah, Para Sesepuh Khotaman dan Manaqib yang berada dibawah naungan Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya. 
Tiada lain penyelenggaraan kegiatan UPGRADING I adalah untuk penyeragaman Amaliyah TQN Pontren Suryalaya . Kegiatan UPGRADING I Angkatan Ke 3 dilaksanakan selama 2 hari dari hari Sabtu - Minggu tanggal 3-4 Januari 2015 M / 12-13 Rabiul Awal 1436 H yang bertempat di Aula Mini Tarminah Kampus Latifah MUbarokiyah, Mesjid Nurul Ulum dan Mesjid Nurul Asror Pondok Pesantren Suryalaya. 

Acara Upgrading ini dimulai sekitar pukul 13.00 WIB yang dibuka langsung oleh H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar. selaku Dewan Pembina LDTQN Pontren Suryalaya yang bertempat di Gedung Aula Mini Tarminah Kampus Latifah Mubarokiyah. 


Yang menjadi Nara Sumber dalam kegiatan ini, antara lain : 
1. KH. Zaenal Abidin Anwar 
2. KH. Aah Zaenal Arifin 
3. KH. Drs. KH. Sandisi 
4. KH. Asep Syamsurizal Hudaya 
5. Drs. H. Ahdi Nurudin 
6. H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar.

Kegiatan ini Inshaallah akan selalu diselenggarakan pada tgl. dan hari acara manaqib di PP.Suryalaya yakni ba'da manaqib dan sehari sesudahnya.

Sumber: http://www.suryalaya.org/ver2/main.html

Posting Komentar

 
Top